Selasa, 24 Januari 2012

ceritanya...

Bismillah...

Ceritanya HIJAB OUTLET ini adalah sebuah toko yang ingin aku dirikan di sebuah kabupaten tempat aku tinggal sekarang ini. aku prihatin dengan para gadis muslimah yang sudah dewasa maupun yang sedang beranjak dewasa namun masih enggan menggunakan hijab layaknya sebagai muslimah pada umumnya.

Untuk itulah aku tergerak menyediakan perlengkapan para muslimah untuk berjilbab yang trendy namun tetap syar'i. dari itu aku ingin menjual beberapa produk para desainer muda indonesia seperti DIAN PELANGI, JENAHARA NASUTION, RIA MIRANDA, KAMI IDEA serta ACCESORIES dari MISSMARINA yang INSYAALLAH bisa memenuhi kebutuhan berbusana para muslimah tersebut.

Berhubung toko nya belum dapat, jadi sementara kami melayani via online ya dan Insyaallah kami akan terus berbenah diri.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar